Jumat, 01 Maret 2019

Si Kecil yang Buat Izzi!

Hi with smile . . .

Btw selamat datang di bulan maret semoga hari kalian menyenangkan dan sehat selalu. . .
Di postingan kali ini tenang kok:) aku gak membahas tentang produk-produk kecantikan #wkwkkw tapi tetap ingin meracunin kalian para pembaca blog shyaaa . . .

Sekitar beberapa bulan yang lalu dan cukup lama!, aku melihat ini produk di salah satu sinetron di tv tanpa sengaja dan akhirnya tergoda membelinya karena ucul #kekekek as you can see on the title if you know what i mean aku bakalan bahas tentang minyak wangi atau bahasa kerennya perfume.

Minggu, 24 Februari 2019

Kulit Cerah dengan OZORASKINCARE


Hi with smile,

Akhirnya aku kembali lagi dengan membawa kabar gembira yaitu reivew sebuah produk skincare, oke gak tu #wkwkwk. Btw produk kali ini berasal dari negera tercinta Indonesia alias produk lokal, jujur aku senang banget kalo berhubungan dengan produk lokal senang gimana gitu #akupencintaproduknegarasendiri!.

Kamis, 14 Februari 2019

Hi! 2019


Izinkan diriku ini berkata “hi 2019” walaupun sekarang bukan januari 2019 melainkan februari 2019 karena pada dasarnya lebih baik terlambat dari pada menyesal kan?

Di tulisan ini diriku ingin bercerita tentang keinginan di 2019, tahun ini aku ingin banyak berpegian ke tempat-tempat dalam arti jalan-jalan dan menulis tentang perjalanan itu di blog ini karena blog ini niat awalnya ingin banyak menulis tentang jalan-jalan sang pemilik blog dimana pun aku berada.

Minggu, 16 Desember 2018

Mencobaa Madame Gie

Hi with smile :) 

Apa kabar semua? Maaf diriku ini baru update lagi di blog ini! Karena kemarin diriku ini sedang mengerjakan sesuatu untuk membuat masa depan lebih baik dan cerah #wkwkw

Seperti yang kalian lihat dari judul kali ini! Aku bakalan ngomongin produk  bikin aku kepo banget dan pengen banget cobainnya tapi tidak membuat dompet sakit #assekk . . .

Yups! Please welcome “MADAME GIE” kalian pasti semua udah tahukan apa itu MADAME GIE ini adalah produk kecantikan dari artis tanah air yaitu GISELLA ANASTASIA yang di buat di Guangzhou Baiyun Longteng Refined Cosmetic, Factory China dan Distributed by PT. TJHINDATAMA MULIA, Jakarta Barat.

Kamis, 15 November 2018

Fun! with Mizzu.


Hi with smile :) 
Selamat datang di blogku ilightyou, bagaimana kabar kalian semua? Seperti bisa aku harap kalian semua baik saja dan jangan lupa jaga kesehatan karena itu penting. #asseekkk . . .

Well, as you know jika kalian melihat snapgramku kemarin @ilightyou_ #promosi:v aku berkesempatan hadir di acara 6th Mizzu Walk The Talk with Suhay Salim yang di adakan di Kuto Besak Theater Restaurant, Palembang pada tanggal 11 November 2018 kemarin. Btw aku datang ke acara ini dengan perjuang melawan macet dan hujan, teman-teman @palembangbeautyblogger juga mengalamai hal yang sama tapi pada akhirnya kami pun bisa hadir di acara ini #DemiMizzuXSuhaySalim walaupun tetap saja terlambat #wkwkw.